Tuhan Yang Secara Pribadi Menyertai Kita

Berjalan bersama Yesus - PenulisHidupku.Com - 1Seringkali di dalam hidup ini Tuhan ijinkan kita melalui pergumulan dan tantangan. Walau demikian melalui FirmanNya kita sebagai anak – anakNya tahu kita tidak pernah berjalan sendirian. Ulangan 31:8 menuliskan “Sebab TUHAN, DIA SENDIRI akan berjalan di depanmu, DIA SENDIRI akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.”

Itu adalah suatu penghiburan yang luar biasa bagi kita. Jiwa kita mendapatkan ketenangan ketika kita mengingat janjiNya ini. Tiada yang lebih berkuasa dari Tuhan, dan kepadaNya lah sumber pengharapan kita tertanam. Hari ini aku memutuskan untuk menghafalkan ayat Ulangan 31:8 dan terus – menerus memperkatakannya sepanjang sisa hidupku, supaya jiwaku tetap mengingat bahwa aku tidak pernah sendirian. Dia Tuhan akan berjalan di depanku, Dia akan menyertaiku, Dia tidak akan pernah membiarkan atau pun meninggalkanku. Jiwaku… jangan takut dan jangan lagi patah hati. AMIN.


Segala hormat dan pujian bagi Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *