TETAP SEMANGAT DAN BANGKITLAH

Bangkit semangat dan bercahaya - PenulisHidupku.com - 1

“Orang yang bersemangat dapat menanggung penderitaannya, tetapi siapa yang akan memulihkan semangat yang patah?” Amsal 18:14

Beragam persoalan bisa menimpa siapa saja. Entah org kaya atau miskin, tua atau muda, setiap org selama hidup di dunia ini selalu berhadapan dgn berbagai persoalan. Setiap org, terlepas dari status sosial, pendidikan, profesinya, dan bahkan sbg hamba Tuhanpun tidak terluput dari yg namanya pergumulan atau persoalan. Manusia hrs berhadapan dgn masalah selama hidup di dunia ini. Setiap org tentunya memiliki persoalan yg berbeda-2.

Kita tidak boleh menyerah, walau badai apapun yg sdg menerpa. Sebab pencobaan yg kita alami tdk pernah melebihi kekuatan kita, “Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya” 1 Kor 10:13

Allah itu baik. Dia sahabat kita, dlm segala susah Dia selalu dtg menghibur. Biasanya ada beberapa hambatan-2 dlm meraih sebuah keberhasilan adl antara lain, sikap yg putus asa, patah semangat, menyerah, keinginan untuk mundur, dan lain sbgnya. Kalau sikap seperti ini dibiarkan akan membuat seseorg itu menjadi frustrasi, dan tetap tinggal dlm masalahnya. Dlm menghadapi setiap masalah, kita membutuhkan sebuah semangat utk berjuang dan bangkit, dgn pertolongan Tuhan agar kita sampai pada tujuan yg diinginkan.

Kembali bersemangat dan bergairah perlu ditumbuhkan lagi sehingga muncul pengharapan dan kekutan yg baru, kita akan melewati badai dan mendapatkan tujuan beserta extra/berkat yg lainnya.

TETAP SEMANGAT DAN BANGKITLAH


Segala hormat dan kemuliaan bagi Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *