Diary 9 Juni 2016 – Menghadiri Chapter Meeting API

Irwansyah Yeo - Melvin - Suherman Lu - William Liberty - Suminto - Parlin Silaen - Hendra Gunawan - Thomas Hawari  - PenulisHidupku.Com - 1

Puji Tuhan hari ini diberikan kesempatan untuk kembali hadir di chapter API (Atrium Puri Indah), yang berlokasi di restoran layar. Ada beberapa brothers di sana seperti Thomas Hawari, William Liberty, Hendrik, Anton Lumban Gaol, Timothy, Melvin, Suherman, Suminto, dan Parlin.

Bro Timothy memberikan kesaksian yang begitu menarik mengenai mobilnya yang mogok dan seringkali kita memaksa Tuhan melakukan mujizat mengikuti keingan kita, sesungguhnya Tuhan punya caraNya sendiri. Saya sangat diberkati dengan kesaksian yang sederhana namun memiliki makna yang begitu mendalam.

Irwansyah Yeo - Melvin - Suminto - William Liberty - PenulisHidupku.Com-1

Bro Melvin memberikan kesaksian mengenai bagaimana dia menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juru selamatnya ketika dia masih berada di Singapura. Kemudian bagaimana dia sempat meninggalkan gereja dan Kekristenan bertahun – tahun. Hingga suatu hari Tuhan memakai seorang teman bernama Natan mengajaknya bergereja kembali dan menghadiri pertemuan perdana dinner meeting FGBMFI chapter Baywalk. Pada saat itu bro Melvin memutuskan untuk tidak terlalu terbuka, hingga suatu hari Roh Kudus menyentuhnya untuk membagikan kisah hidupnya di dalam chapter FGBMFI. Kekuatiran awalnya adalah teman – teman di FGBMFI tidak bisa menerima masa lalunya yang jauh dari Tuhan. Tetapi ternyata reaksinya berbeda. Bro Melvin merasa diterima apa adanya, dan menyatakan keinginannya untuk kembali lagi kepada Tuhan. Ketika dia memutuskan untuk kembali ke jalan Tuhan, terjadi pemulihan dalam hidupnya, dan bro Melvin mengalami ekspansi di dalam hidupnya.

Untuk mendengarkan kesaksian lebih lanjut dari bro Timothy bisa menghadiri FGBMFI chapter API di restoran Layar sea food (Pesanggrahan) setiap hari Kamis. Dan untuk mendengarkan kesaksian lebih lanjut dari bro Melvin bisa menghadiri FGBMFI chapter Baywalk setiap hari Senin di Restoran Paradise Inn di Mall Baywalk Pluit lantwi 1.

Irwansyah Yeo - Suherman Lu - Thomas Hawari - Suminto - Parlin Silaen - PenulisHidupku.Com - 1

Segala hormat dan pujian bagi nama Tuhan Yesus Kristus.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *