VIDEO KEKERASAN SEKSUAL SAAT PACARAN

Lelaki dan Perempuan - PenulisHidupku.Com - 1
Mela dan Miko adalah sepasang kekasih yang berkenalan di Facebook. Umur Mela dan Miko tampaknya tak terpaut jauh. Hubungan mereka juga diketahui oleh orang tua Mela. Miko selalu meminta izin pada orang tua Mela jika mereka ingin berpergian.

Hingga pada Sabtu malam, Miko mengajak Mela bertandang ke rumahnya. Miko pun meminta Mela untuk masuk ke kamarnya. Apa yang terjadi selanjutnya? Tonton videonya di bawah ini:

Kekerasan seksual dalam pacaran bisa dalam banyak bentuk, baik pemaksaan hubungan seksual, perkosaan, pemaksaan dengan alat, intimidasi dan ancaman. Hal-hal ini terkait dengan perubahan emosional pada pasangan perempuan karena relasi yang tidak sehat.

Komentar penulis: jika saudara / saudari pembaca mengalami kekerasan seksual saat pacaran, segeralah mencari pertolongan, entah dari keluarga, pembina rohani, atau pihak profesional lainnya yang khusus menangani hal hal seperti ini. Yang pasti jangan pernah berdiam diri. Dan bagi yang belum pernah mengalaminya, tidak ada salahnya melakukan tindakan pencegahan.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *