VIDEO PENJELASAN DOKTRIN LUCIFERIAN

Lucifer - PenulisHidupku.Com - 1

Komentar penulis:

Beberapa hal yang perlu kita catat dari doktrin ini adalah:

  • Dengan menjadi pengikut Lucifer kita bisa menjadi manusia yang berkuasa di bumi ini, tetapi ada harga yang harus dibayar. Hal ini bukanlah sesuatu yang baru bagi orang Indonesia. Banyak dari kita tahu bahwa ketika kita pergi meminta kekuatan mistis selain dari pada Tuhan (dukun, pertapaan, dsb) akan ada TUMBAL nya. Perhatikan kesamaannya dengan konsep Luciferian ini.
  • Doktrin ini mengajarkan kita bahwa kita adalah TUHAN. Perhatikan kesamaannya dengan godaan ular kepada Hawa dengan mengatakan “kamu juga bisa seperti Tuhan ketika kamu memakan buah itu”. Dan betapa hebatnya cara Lucifer bekerja yakni cukup dengan menggeser perhatian manusia daripada Tuhan ke pribadi lain. Lucifer tahu segala sesuatu di luar Tuhan dan yang lebih penting dari Tuhan adalah berhala bagi manusia. Dan Tuhan paling benci jika ada berhala atau Tuhan lain selain diriNya.
  • Luciferian ingin menghancurkan dunia yang sekarang ini dan ingin mendirikan dunia baru. Mereka menguasai sebagian besar sistem dunia ini dari politik, budaya, sosial, dan ekonomi. Kekuatan mereka semakin hari semakin bertambah besar sehingga akan terbentuk 2 kekuatan, yakni yang berada di pihak mereka atau yang menentang mereka.

Kita tidak perlu menerima penjelasan ini sebagai kebenaran. Tetapi kita bisa mendengerkan penjelasan ini untuk memahami apa itu doktrin Luciferian, bagaimana kita semakin hidup berjaga – jaga, dan setidaknya bagaimana kita harus berdoa. Ingatlah Tuhan mengasihi semua orang yang Ia ciptakan.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *