WALK THE TALK – KESAKSIAN DARI MEX HIEN (BATAM)

WALK THE TALK - PENULISHIDUPKU.COM - 1

WALK THE TALK

Nama : Mex Hien
Istri : Erice
Anak : Yohana, Yonatan dan Yolanda

Dari kesaksian yang terdahulu, saya adalah anak yang tertolak dari keluarga, terutama papa saya. Saya tidak dianggap menjadi bagian dari keluarga, sampai semua anak sudah disiapkan warisan sedangkan saya tidak diberikan. Saya sangat benci dengan papa saya waktu itu. Bahkan pernah suatu saat saya mau bunuh papa saya, tetapi dicegah oleh bibi saya. Puji Tuhan setelah ada pemulihan pada tahun 2004, hubungan saya dan papa mulai membaik, tetapi tetap saja masih ada jarak.

Dan Tuhan ingatkan agar saya TIDAK EGOIS, sebab papa masih memeluk kepercayaan leluhur. Pada tahun 2011 saya diingatkan Tuhan untuk menginjili papa saya. Setiap bulan saya pulang kampung untuk mengabarkan kabar keselamatan. Walau hasilnya ada saja keluarga saya yang menolak, dan menganggap saya berdosa, karena memaksakan kehendak.

Dan setiap jerih payah di dalam Tuhan tidak ada yang sia – sia. Pada tahun 2013 tanpa disangka, papa mengajak saya berangkat ke gereja dan pada tahun 2014 papa menyerahkan dirinya untuk dibaptis. Dari situ ada perubahan dalam hidupnya papa. Salah satunya adalah lebih dari 50 tahun papa yang terbiasa merokok, pada akhirnya bisa melepaskannya. Dan Kasih Yesus harus saya kerjakan dari memberikan pengobatan yang terbaik buat papa dan melayani papa ketika sakit, sampai memandikan dan membersihkan kotoran.

Puji Tuhan semua saya kerjakan dengan Kasih. Dan Tuhan sungguh baik. Pada tahun 2015 Papa di Panggil Pulang ke Rumah Bapa dengan Kemenangan keselamatan. Di rumah duka kami tidak larut di dalam kesedihan. Tetapi kami bersuka cita karena papa sudah bersama dengan Tuhan Yesus.

Mex Hien dan keluarganya yang luar biasa - PenulisHidupku.Com - 1

“Kemenangan Terjadi Di Sini” – Mex Hien

Dengan kasih kita bisa menutupi setiap kesalahan dari saudara – saudara yg lain.

1 Petrus 4:8 – “Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa”

Puji Tuhan. Tuhan sudah pulihkan Rohani dan Jasmani kami dalam keluarga besar, dan sekarang oleh kemurahan Tuhan, keluarga besar selalu minta tanggapan dan masukan dari kami kalau terjadi masalah di dalam keluarga besar kami.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.


Segala hormat dan pujian bagi Allah Bapa, Allah Putera, dan Allah Roh Kudus.
Terima kasih kepada my dearest bro Mex Hien atas kesaksiannya yang luar biasa. Proud of you bro 🙂

Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *